JTX1000

Cari Kod Lagu

Peter Pan - Ada Apa Denganmu

Intro:

   D              
   Sudah, maafkan aku
     A
   Segala salahku
       D
   Dan bila kau tetap bisu
      A
   Ungkapkan salahmu

       G
   Dan aku sifatku
       D
   Dan aku khilafku
       G
   Dan aku cintaku
       D      A
   Dan aku rinduku

   D
   Sudah lupakan semua
     A
   Segala berubah
       D
   Dan kita terlupa..
       A
   Dan kita terluka
  
       G  
   Dan aku sifatku
       D
   Dan aku khilafku
       G
   Dan aku cintaku
       D      A
   Dan aku rinduku
     
     G  
   Kutanya malam dapatkah kau lihatnya
      D
   Perbedaan yang tak terungkapkan
     G               Bm
   Tapi mengapa, kau tak berubah
        D        A
   Ada apa denganmu?
  
       G
   Oh, hanya malam dapat meleburkan
     D
   Segala rasa yang tak terungkapkan
     G               Bm
   Tapi mengapa, kau tak berubah
        D        A
   Ada apa denganmu?

End

No comments:

Post a Comment