JTX1000

Cari Kod Lagu

Padi - Menanti Sebuah Jawaban

Intro:

C         G           Am
Aku tak bisa luluhkan hatimu
    F         D            G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
    C           G         Am
seiring jejak kakiku bergetar
F          D           G
Aku tak terpagut oleh cintamu
    C         G           Am
Menelusup hariku dengan harapan
F                  D         G    
Namun kau masih terdiam membisu

          C                Am
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
               Em                   G
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
             C                 Am
Setulusnya aku akan terus menunggu
               Em                  G
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

    C           G            Am
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
    F           D      G
Semoga kau tau isi hatiku
        C         G           Am
Dan seiring waktu yg terus berputar
F               D               G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Back to Reff :

End

No comments:

Post a Comment