JTX1000

Cari Kod Lagu

Dewa 19 - Elang

Intro:



Am        F              G
   Aku ingin terbang tinggi
          Em    Am
Seperti elang
      F           G
Melewati siang malam
     Em         Am
Menembus awan

          F                G
Ini tanganku untuk kau genggam
         Em             Am
Ini tubuhku untuk kau peluk
         F              G
Ini bibirku untuk kau cium
           Em                Am
Tapi tak bisa kau miliki... aku

Reff:
Am             Dm          F         E       Am
Tak usah kau terus tangisi  kepergianku
Am                   Dm      F  
   Air mata takkan memanggilku                    
            E       Am
Untuk kembali...

Am         F              G           Em      
   Aku adalah mimpi - mimpi sedang melintasi
Am           F             G          Em
   Sang perawan yang bermain dengan perasaan

Back to *, Reff
Back to *, Reff (2x)

(Aku adalah mimpi - mimpi, tiada arti)
(Aku ingin terbang tinggi seperti elang)

End

No comments:

Post a Comment